2008-06-09

tentang negeri singa

sebagai bujangan, kesan pertama yg ada di negeri singa: ladies disana seneng bgt pake baju bahu terbuka :P. tapi maaf, gak ada photo nya disini, koq kayak nya gak etis majang photo seperti itu.

selanjut nya ya... gw rasa sama aja. kalau disama sama in ama my lovely Depok Town, orchard road tuh ya nggak jauh jauh ama margonda deh, tempat mall pada ngumpul. cuma lebih adem banyak pohon, dan bersih. tapi ya... tetep aja ada pengamen (tapi dikit), peminta minta gak ada, dan preman ... jauuuhh...

ttg kebersihan orang singapura, kalau di orchard mah gw akui jalanan bersih. tapi kemarin sempat mampir ke bioskop apa tuh dkt borders, sumpek. kata temen gw yang ke toilet, sama aja.. gak terlalu bersih. kalau mau ngetest kedisiplinan dan kebersihan orang singapur, coba minggir sedikit jgn di orchard. sempat jalan ke daerah bichuang (?) naik mrt, walah stasiun kereta nya koq serasa kayak di depok. heheh.. ya nggak sekotor depok sih, tapi tetep aja crowded dan sampah jg lumayan bertebaran.

yg lumayan salut ama budaya pengemudi mobil di singapur yang sangat toleran ama pejalan kaki. kultur nya mereka pasti ngalah ama orang nyebrang. untuk yang satu ini, gw akui mereka jauh lebih beradab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar