2007-09-26

la taqrobu zina!

mm.. ini bukan khotbah ttg moralitas, cuma lagi latihan jadi seorang 'antropolog' amatir :P

dekat kost an (ya, gw ngaku masih indekos, kalau udah tinggal di pondok indah mungkin dah males nge blog :), ada warung makan. yang jualan tuh gonta ganti mulu, terakhir yang jualan tuh cewek (2 orang kayaknya), ya .. umuran abg gitu lah, 18 or 19 tahun. paling banter early twenty lah.

trus di kampung kost an gw itu, ada 1 laki paruh baya, pokok nya contoh lengkap untuk lelaki yang gagal dalam hidup deh :(. nganggur, nggak ada kerjaan, gw juga heran how he make a living. Kerjaan nya sih bagus, ngaji di mesjid tiap hari. Tapi kata novel Roboh nya surau kami, karya AA Navis, orang yang ngajiiii terus tuh ada 2 macam, yang bener bener alim, atau yang bener bener malas gak mau kerja menghidupi dirinya sendiri. ada yang baca novel angkatan.... pujangga baru ini ? ;)

nah, sudah 3 hari an terakhir, atau mungkin seminggu ini, gw sering lihat si 'lelaki' tadi lagi 'mijitin' si mbak mbak yang jaga warung makan. mijit biasa sih, tapi... jam 11 malam :D (gw kan sering pulang kantor jam segitu). sepi lagi warungnya, jadi cuma mereka berdua.

gw curiga tuh, kalau gak ada aral melintang, sebulan lagi paling kampung kost gw akan ada sedikit tontonan, ce kebablasan --> tau lah namanya kebablasan, kebobolan, or kecelakaan.

yang gw amati (dan alami ups, becanda), sentuhan fisik adalah awal yang sangat baik untuk .... ke langkah selanjut nya. apalagi suasana mendukung, malem malem, sepi, full konsentrasi, mau gak mau, get horny!

jika ada 2 sejoli, sudah membuka diri untuk sentuhan fisik, maka yang harus dijaga adalah suasana nya, kapan bersentuhan, kapan jaga diri. Eh, harus ? gak juga, tergantung niat. innamal a'malu bi ni'at :) kalau niat nya mau 'diterusin' ya monggo kerso, semua orang memilih, semua makhluk berbahagia, amin 1000x.

kalau niat nya mau jaga diri, ya itu, jgn sentuhan fisik: mijitin, becanda pake gaplok gaplokan (kan ada tuh ce yang klo becanda tangan nya ringan banget menyentuh lawan becanda nya, yang cowok), apalagi, ciuman :P.

kalau pasangan elo koq becanda begitu dengan 'temen' dia, artinya hubungan loe ama dia sudah lampu kuning. trust me. kalau ada ce koq becanda ke elo pake sentuhan fisik gitu, kalau elo mau, artinya itu, lampu hijau. ups, lampau hijau ke arah mana ? ke arah 'kecelakaan', bukan lah, ngeres bgt. lampu hijau ke arah penerimaan fisik, yang biasanya artinya adalah penerimaan emosional. kalau loe follow up, bisa jadian, kalau loe seriusin sampai penghulu, itu kan bukan kecelakaan, tetapi ... kebahagiaan. amin 200x

yah, beginilah analisa dan tulisan antropolog amatir otodidak tanpa referensi. belajar dari buku kadang membuat kita lupa darimana isi buku di tulis, dari kehidupan. kenapa kita tidak langsung membaca dari sumber asal nya ? it's serious quote!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar