2008-07-12

courtesy di kereta


tadi pagi nyonya gw sms : bete!! katanya.. dia naik kereta berangkat gawe, di depok lama naik ibu ibu hamil sama suaminya. kereta penuh, gak ada tempat duduk... si bapak pake acara sindir menyindir gak ada yg ngasih tempat duduk.. trus dia minta nyonya gw ngasih tempat duduk nya.. nyonya gw jawaban nya simple: lha saya juga sedang hamil pak :D. hehe.. pinter jg nyonya gw ..

gw juga pernah di busway, di 'usir' dari seat gw karena ada ibu ibu hamil .. sejujur nya .. bete!

courtesy itu sukarela, bukan di minta... gw paling benci sama orang yang minta dikasihani.. wake up girl, bukan gw yang bikin loe hamil.. knp gw yg mesti repot? kalau mau nyaman, silakan turun naik taksi.. kalau kagak punya duit, ya terima nasib ... gak mau capek jgn pergi pergi.. gak mau capek mesti tetep pergi siapa suruh loe hamil ?

ini tidak berarti gw gak pernah ngasih seat gw secara sukarela.. kalau lagi mood sih gak papa, apalagi yg dikasih ce muda cantik pake tank top :D..

intinya, gw paling gak respek sama orang, gak laki gak perempuan, yang memble, lemah, dan menuntut orang lain mengasihani mereka.. go to hell...

1 komentar:

  1. kejam banget tri ga mau ngasih tempat duduk. jangan sinis2 lah.. capek dunia ini disinis-in heheh

    BalasHapus