2008-07-05

depok black out!


kebiasaan weekend gw, bangun jam 10 siang! hehehe... tadi bangun jam 09:00, ada sms dari bini ... setengah melek sambil liat sms nyalain radio ... lho .. mati lampu..
tidur lagi sampai jam 10... melek.. ups, mati lampu gmn mau mandi nih, air kost an biasa nya abis.. bener jg, pas mau mandi air nya tinggal sak iprit.. di paksain mandi ama gosok gigi..
pesan moral nya.. listrik itu nyawa nya kehidupan modern kayak nya ya.. gak kebayang kalau misal nya PLN di sabotase, tidak ada pasokan listrik selama seminggu saja.. apa jadi nya ya ?
padahal, gw dibesarkan di kampung yg mana baru dapet listrik setelah gw sekolah sma.. duluuu.. dengerin radio pake radio transistor pake batere, mana beli batere jg mahal buat orang kampung. jadi kalau ada batere yg udah agak soak.. dijemur.. nyala lagi dikit ... terakhir kakak gw yg pertama, mas Prat, entah iseng entah bete .. radio nya di cemplungin ke bak mandi .. ya jelas lah ambrol ... itu gw ... masih sd kayak nya hahaha... lucu jg..
so, hebat juga masa kecil gw.. dari sd smp awal sma.. no listrik, no radio, no tv.. pure natural living .. sekarang mati listrik belum sampai 6 jam saja sudah ngeluh .. yah .. nama nya orang hidup ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar