2008-11-21

penyakit lama: nyobain browser


heheheh, penyakit gw... nyoabain barang techi. karena gw selalu terkagum kagum ama engineer engineer super jago yang pada bisa bikin sopware canggih dan mengubah cara hidup kita semacam OS, Office suite dan Web browser, gw selalu ter gairah i untuk mencobai yang baru. hahaha, bahasa nya ribet.


gw iseng download IBM Lotus Symphony, dulu gw cela cela nih produk sebagai copy cat OOo, tanpa tambahan apa apa dari team ibm . kali ini gw cobain lagi koq kayak nya lumayan. interface nya udah gak bau OOo, dulu icon nya masih pake icon Eclipse, sekarang udah rapi. dan lumayan gegas.


yang hebat lagi, browser nya cukup stabil buat ngeweb. ini aja gw posting nge blog pake browser internal nya dia. gak tahu ya, kalau dia cuma load component nya IE, heheheh.. tapi emang OOo juga ada browser nya koq, cuma gw jarang cobain.


salut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar