2008-11-26

susah nya jadi orang terkenal :D

tadi gw pagi pagi ke tukang cuci, ambil cucian. soale tiap hari pulang malem tukang nya udah keburu tutup.

eh, ada yang nyapa sok akrab gitu.. eee.. tri, tinggal sekitar sini ya.. bla bla bla. mbak mbak gitu ama suami nya... gw gak tahu itu sapa, tapi wong dia udah SKSD gitu masak gw mau bilang sapa ya ? ntar dia malu ama suami nya lagi, jadi gw ya ikutan SKSD, sekarang kerja dimana, dlsb.

gw sering ngalamin, wajah wajah super asing yang sksd trus gw jadi salting. ini sapa ya ? haha. kadang kadang lebih baik, gw inget nih sapa cuma lupa namanya, cuma inget eh ini anak se kampus, eh ini anak se sekolah an dulu.. dst.

klo yang tadi pagi, gw totally blank: ini orang ketemu gw dimana ya dulu ? hehehe, emang susah ya jadi orang tenar, banyak orang kenal kita tapi kita gak tahu siapa mereka...

1 komentar:

  1. ehm, ini ternyata temen gw yg lama dah gak ketemu, anak semarang.....hehe, sorry Tutiiii

    BalasHapus