2009-02-11

Humanisme Jigong

Pukul 8:15 pagi, ketinggalan express tn abang jadi ikut express kota. Ketinggalan krn nunggu antrean kmr mandi, tumben tumben an td ada anak kost lain mandi jam 7 an, dan kayaknya jam 8 kurang 15 gw keluar kost dia blm kelar.

Yg lebih parah, ada yg 'minjem tanpa ijin' pasta gigi gw kayaknya. Udah buru buru, jadi tadi brk mandi sih tp gak gosok gigi. Hahaha

Gw jd inget waktu kecil gw paling males gosok gigi! (So gigi gw agak 'rusak' smp sekarang). Kadang gw bertanya tanya dr kpn ya budaya gosok gigi itu bermula?

Apakah dr jmn kutai, taruma negara or mataram? Apakah ken arok yg perkasa atau ken dedes yg cantik jelita itu gosok gigi atau gak ya? Gak kebayang kalau putri putri keraton yg cantik kuning langsat dan sexy dgn kemben nya, cebur cebur an di taman sari di tonton para pangeran, waktu kissing bau jigong! Haha

So, seperti halnya bau badan, keringat, jigong mungkin bau humanisme yg sesungguhnya.

(Note: jigong = biasanya sisa makanan yg nempel di gigi mengendap dr hari kmrn, bau mulut khas org bangun tidur)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar