2007-11-06

Telkomsel 3G vs. Esia

damn it! 3G internet emang oye, meskipun gak se oye iklan nye!

dari tadi jam 11.an malem nyobain konek internet pake wifone gak masuk, masuk sekali putus gak iso masuk lagi.

coba switch ke simpati gw, pake 3G. wes hewes hewes bablas internete. cuma kata windows gw koq cuma dapet 480 KBps ya. apa karena hp gw 3G, belum 3.5 G ? walah, kapan selesai nya kalau ngikutin gadget baru ikutan beli baru ?

yang pasti ini serasa lumayan kenceng. cuma... hehe.. tarif nya koq masih agak agak ya. mau nyobain operator 3G lain ah, sambil cari kompetitor CDMA lain.

bener kata blog gw sebelumnya kayaknya, trendnya sekarang, orang mulai melirik layanan mobile itu di layanan data nya. voice mah mau di apa apain ya suara, tidak tergantung ama operator jaringan nya siapa, tapi tergantung dari siapa yang ngomong di sebrang sono, orang nagih utang atau ce sexy ngajak kencan. hehehe.

siip deh. paling besok minta subsidi kantor aja ah buat koneksi internet dari rumah pake hp. hehehe

so, di depok (sama sama pinggir jakarta), dari sisi availabilitas (bukan harga), kayak nya esia (wifone) masih kalah deh ama telkomsel buat layanan data ini.


ok ?
~blog ini di post pake paket telkomflash nya simpati pra bayar, kena charge (pay as you go) Rp 350 / menit, round up per menit. so far gw udah kena 11 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar