2008-08-15

kemeja


hari ini, gw pake kemeja casual (bukan baju kantor). biasa aja sih, tapi cerita dibalik kemeja ini bikin gw senyum senyum sendiri ..
entah sudah berapa anak mahasiswa yg gw ajar, gw uji dan gw lulusin (termasuk yg tidak di lulusin ngulang ujian 3 kali hehehe). macem macem ceritanya anak anak ini.. ada yang tiap kali 'menghadap' mau konsultasi apalagi minta tanda tangan, selalu bawa oleh oleh makanan. yang sering mah, pas ujian nya.. bawa kue gitu buat penguji nya..
ada juga, yg saweran ama temen sesama anak bimbingan gw, beliin pulpen. sampai sekarang belum dipake, karena malez beliin tinta nya, ini pulpen yg pake tinta itu, bukan ballpoint.
nah yang terakhir nih, beliin kemeja! secara gw gak pernah dibeliin kemeja kecuali ama nyokap or bini gw (eh adek gw pernah beliin kemeja batik di klewer solo sih).. jadi agak ... aja ada orang lain beliin kemeja gw.
bukan apa apa, orang beliin kemeja kan mesti ngebayangin ukuran badan orang yang dibeliin. rasanya agak gimana gitu... untung yg beliin kemeja itu mahasiswi, kalau mahasiswa kayak nya lebih geli lagi gw. hehehhe.
oi.. anak anak mahasiswa gw, lain kali kalau mau kasih cendera mata jgn yang aneh aneh ya.. pulpen mountblank boleh, arloji rolex bagus, tapi kalau bisa.. kemeja apalagi pakaian dalam .. jangan ya ? hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar