2008-08-15

penyakit lama (suka nyobain OS aneh aneh)


ada orang brazil bikin nama nya DreamLinux. Linux tapi GUI nya sok sok an di miripin ama Mac OS. hehe.. gw coba di notebook acer ferrari gw, blank, vga card nya gak ke detect dengan benar. gw coba di notebook acer satu nya yg lebih baru, cool abiz. efek efek GUI nya pating prentul Vista aja lewat. hehhee.. Mac OS abiz dah.. pake compiz (?). gw coba di PC Dell gw, jalan, cuma efek animation nya gak nyala..
so, ini distro cool juga, cuma hardware detection nya koq kayak nya kurang reliable. terus software package nya rodo aneh aneh untuk ukuran yang biasa pake ubuntu/debian dll. overall, lumayan juga, tapi belum cukup lumayan untuk gw install di note book gw... ini postingan di blog juga akses pake Iceweasel (yet another mozilla browser), di DreamLinux Live CD, jalan di PC Dell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar