2008-10-04

Pak pulisi

Kereta gw baru lewat cirebon. Biasa di cirebon banyak pedagang asongan makanan naik. Gw beli kopi, tahun lalu 2 ribuan. Tahun ini ditawarin 3000 (kopi sachetan). Gw bilang gak lgs dia turunin 2500. Gak tega krn dia blg setoran nya udah naik jadi 2000 gw beli aja. Abis itu beli es buah dr restorasi. Menyambung tulisan ttg bullshit layanan restorasi, es buah ini bukti nyatanya. Ditawarin 7000, gw bilang gak diturunin jadi 5000, gw bayar dan kualitas nya really really shit. phew.

Mulai jalan lagi dr cirebon, ada pak polisi kontrol gerbong lagi. Buat mastiin semua pedagang turun gak ada yg ngikut kereta. Cool, utk arus balik tahun ini gw angkat jempol buat pengamanan nya. Gw lirik masih polisi yang dari tadi ngontrol gerbong gue.

Dari dulu gw kagum ama orang berseragam dalam hal kemampuan mereka dalam berkonflik ( tapi tidak dlm image buruk korup manusia berseragam ini ). Secara gw termasuk paling chicken buat ber konflik, gw selalu admire kemampuan berkonflik mereka.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar